Bisnis Offline Tidak Lebih Potensial Dari Bisnis Online

Alasan Kenapa Bisnis Online Jauh Lebih Potensial Dari Bisnis Offline

Bisnis online dan berjualan secara online itu ternyata sangat menguntungkan. Namun sampai saat ini masih banyak orang yang belum menyadari besarnya potensi keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis ini. Padahal, bila dibanding – bandingkan, bisnis online cenderung memiliki potensi yang jauh lebih besar ketimbang bisnis offline. Hal ini karena perkembangan teknologi yang sangat pesat yang membuat bisnis jual beli online dapat dilakukan melalui berbagai macam metode, baik melalui facebook atau media sosial yang lain seperti whats app dan juga Instagram.

Bisnis online

Tidak percaya? Berikut beberapa alasannya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:

  • Bisnis Online Memiliki Cakupan Pasar yang Sangat Luas

Jika Anda memiliki toko sepatu di Mall, maka produk sepatu yang ada di toko sepatu Anda hanya berpotensi dilihat oleh para pengunjung mall saja bukan? Nah, di dunia online, sepatu yang Anda pajang di internet, entah itu di situs market place, di sosial media, dll akan berpotensi dilihat oleh para pengguna internet dari seluruh penjuru dunia. Dengan begitu, secara otomatis peluang Anda untuk bisa mendapatkan pembeli akan menjadi jauh lebih besar. Sangat keren bukan?

  • Jumlah Pengguna Internet Semakin Bertambah

Sampai saat ini, jumlah pengguna internet di seluruh penjuru dunia sudah mencapai angka ratusan juta pengguna. Ke depannya angka tersebut dapat diprediksi akan terus bertambah seiring dengan semakin populernya penggunaan terhadap internet di kalangan masyarakat. Nah, jika dikaitkan dengan dunia bisnis online, maka pertambahan jumlah pengguna internet ini secara otomatis akan memperbesar peluang para pelaku bisnis lain untuk mendapatkan kustomer alias pelanggan yang terbilang cukup banyak.

Itulah dua alasan kenapa bisnis offline lebih potensial dibandingkan dengan bisnis di dunia maya. Sebenarnya masih banyak alasan lain yang membuat orang lebih mudah bisnis jual beli melalui online. Jadi, setelah membaca penjelasan di atas, kira – kira apakah Anda masih tertarik untuk menceburkan diri ke dunia bisnis online?